Jumat, Maret 06, 2009

My Day Again(bingung ngasih judul,kwkwkw^^)

Gmn kabar sobat2?....denger2 temen2 mu pada kumpul hari Sabtu besok(7/03/09) di Bandung.
Sedih banget kagak bisa ikut...Kata Uci aku harus dikarantina dulu.Biar ga ngabisin jatah,
Padahal niat aku kesana Luhur,suci,bersih cuman pengen cuci mata&cuci yg laen..(hlo???)kwkwkw

Pengen ketemu Uci(honey boney tweety),fani(the m*th@rF@cker,kwkwkwkwkw kidding bro),
Hendy(the Bulus Oil),Pippo(pengganti KahlilGibran),Yudho(the Gaul..hla-emang Asterix???-)
Friend miss you so...kl pada kumpul sebut namaku 3x ya?kwkwkwkw....

Td pas jumatan ada kejadian unik.depan aku ada anak2 ma bapaknya,anaknya imut,
kecil putih,berekor(hlo???).dia memandang tak jemu2 kepadaku..tak berapa kemudian dengan muka inonsen nya dia
menjulurkan lidah ngejek gitu....pertama kali aku jaim.tak diemin.
dia ngejek lagi....aku diem.
ngejek lagi...tak lirik dengan agak galak.
ngejek lagi...langsung tak jambak rambutnya,tak bentur2 ke tembok,Hyah..becanda.
Dengan semangat balas dendam,tak julurin juga lidahku ngejek dia.Eh..ga taunya dia langsung
ngasih tau bapaknya "pak..masnya yang cakep ngejek aku tuh...",sambil nunjuk langsung ke muka getu.....
bisa kebayang muka yang cakep ini menjadi merah merona....malu coy!!(budi anduk).

Okey thats it for today.Buat temen2..met seneng2 ajah ya?ditunggu cerita ma oleh2nya.

VVT-i..OUT.

0 komentar:


VivitPujiUtomo © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute