Senin, Februari 09, 2009

Uci..Uci&Uci...


Ni Rahardiyan Suci,alias Uci.....selama tulisan ini dimuat,aku lagi wawancara langsung ma dia...wheheheh lewt YM geto....

bagi yang pake kacamata,ni foto bukan fatamorgana,atau penampakan..namun ini adalah kostum Uci pas manggung.kata dia si Japanese style gitu....emang wajah dia cukup ke "japan2nan", lebih ke KOH Ahong..jadi dandan japan masuk aja...

Genre Band dia BLACK METAL man!!!megang gitar+setrum adalah keahliannya....Band Uci namane YOMODHIPATI,sayange dah bubar karena pada solo karir,ada yang narik becak, tokang ojek,jual beras.....whehehehe.Band dia juga udah menelorkan 1 lagu yang masuk dalam black sound compilation yang berjudul PRIA IDAMAN,oh salah..judulnya dalam samudera duka.(keren ga?)
dari royalti lagu tersebut,dia sudah berhasil membangun sebuah bendungan pribadi yang diisi ikan wader....keren kan?????

Dan waktu tak tanya knapa Band ga dinamain gulo kacang atau lemper,dengan ringan dia jawab.."kita emang sudah terlanjur jauh menginjak dunia hitam..."(hlo...ga nyambung???)

itu aja soal Uci,.....kl pengen kenalan,langsung aja ke VVT-i.ntar tak sampein.whehehehehe

WARNING : INI BUKAN BLOG BIRO JODOH...!!!


VVT-i..OUT

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Uci kok kaya kartun ya fotonya?apa emang mukanya kartun banget?......mode tanya=on


VivitPujiUtomo © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute